Item added!
Lihat Keranjang Belanja

The item has been added to your shopping cart!

This message will dissappear in 3 seconds, or click anywhere to close this. close

OUR STORY

We are committed to offering you the very best, while making the historical day of your life most memorable.

MAYMAY

About May May Salon

Dear Valuable Customers,

 

We are committed to offering you the very best, while making the historical day of your beauty lifestyle most memorable. 

 

Warm regards,
Mei Mei, Lily, and Yayang

 

 

KIPRAH MAY MAY DALAM MERAIH KESUKSESAN


Tiga bersaudara, Mei Mei, Lily dan Yayang Tanie, di usianya yang masih remaja saat itu telah menemukan bakatnya yang luar biasa, dari usaha yang dirintis oleh ibunda tercinta sejak tahun 1972.  Melihat bakat putri-putrinya itu, semangat dan dukungan terus mengalir dari kedua orang tuanya.  Keyakinan itu bertambah ketika tiga bersaudara ini berhasil meraih prestasi di berbagai event, baik tingkat nasional maupun internasional.

39 tahun sudah mereka mewariskan usaha dari orang tuanya yang terus maju dengan pesat, dan kemudian berkembang menjadi Salon & Bridal yang masuk dalam kriteria papan atas.   

Pada tahun 1976, salon kecantikan ini hanya berlokasi di rumah mungil, Jl.Dr.Muwardi – Grogol. Seiring berjalannya waktu klien May May terus bertambah sehingga ruangan dirasa tidak cukup lagi, sehingga lokasi salon pindah ke Jl.Balikpapan pada akhir 1983. Kemudian berpindah ke tempat yang lebih luas lagi di Komp.Harmoni Plaza sampai akhirnya memiliki 6 cabang non franchaise.
 
Pada tahun 1983, May May juga merambah dunia bridal yang juga sukses.
Sebagai Bridal House, May May memiliki reputasi serta pengalaman yang teruji didukung keahlian dan kekompakan team serta pengetahuan yang dalam terhadap keinginan konsumen.

Pada tahun 1989 – 1997, May May melakukan export gaun pengantin ke Negara Amerika dengan sukses selama 8 tahun, namun tidak dapat dilanjutkan dikarenakan kesibukan mengurus putra-putrinya yang masih kecil.

May May juga mendirikan “ May May One Stop Wedding Shop & Salon ” seluas 600 m2 di Mal Kelapa Gading 3 sejak Juli 2003 s/d 2006 dan setiap bulannya rutin menggelar event “ Bridal Show ”. 

Pada Maret 2005, May May menambah satu lagi service dari May May Bridal yaitu Divisi Foto yg diberi nama MAY MAY PHOTOGRAPHY.  Siap melayani calon pengantin dengan menggunakan tekhnologi digital mutakhir untuk keperluan outdoor, indoor, candid, & photo shooting.

 

 

VISI & MISI  MAY MAY


May May Bridal & Photo dengan slogannya “ The Best Choice ”, berpegang teguh untuk menjadi Salon & Bridal TERBAIK dan TERDEPAN.

Hal ini sudah dibuktikan dengan 39 tahun eksistensi kami yang mutunya diakui oleh konsumen maupun professional dalam industri Salon & Bridal karena kami selalu memberikan kepada pelanggan 3 hal berikut: 

BEST QUALITY 
Standar kualitas produk dan servis yang tinggi ditunjukkan melalui Best Gown & Best Make up.

BEST SERVICE
Selalu Inovatif dalam servis.
Memberikan service wedding organizer untuk pemesanan paket pernikahan lengkap, ditangani tim yang profesional, dengan pengawasan langsung yang menjamin kualitas & standard pelayanan agar tetap prima.

BEST VALUE
Value for money, nilai yang dikeluarkan sebanding dengan yang diraih.
 

PRINSIP MAY MAY BRIDAL


Kami memberikan kemudahan bagi calon pengantin karena kami tahu bagi mereka ini merupakan pengalaman pertama tapi bagi May May Bridal, ini merupakan kesempatan untuk membagikan 35 tahun pengalamannya di bidang ini.
 

KUNCI SUKSES

  • Dalam bekerjasama, tiga bersaudara May May – Lily – Yayang Tanie dapat saling tepat mengisi dan tidak pernah berhenti belajar.
  • Untuk menjadi leader dalam industri Salon & Bridal Indonesia, May May akan terus berkarya, lebih kreatif dan inovatif.
  • Profesionalime dan Customer Satisfaction adalah key success dari May May Salon – Bridal – Photo. Key success ini akan terus menjadi komitmen May May untuk tahun-tahun mendatang.

 

PENDIDIKAN & SEMINAR YANG DIIKUTI


Hingga kini May May senantiasa memberi inovasi-inovasi dalam penampilan klien-nya dengan mengikuti berbagai pendidikan antara lain:

 

  • Rudy Hadisuwarno – Jakarta 1976
  • Puspita Martha – Jakarta 1979
  • Vidal Sassoon - London
  • Toni & Guy – London 1998
  • Trevor Sorbie - London 1998
  • Alan - London
  • Robert Fielding
  • Kohsuke Ueno – Japan 1998
  • dll